Minggu, 21 November 2010

Cara Membuat Parfum

Pernah bertanya-tanya untuk menghiasi parfum paling unik dan luar biasa untuk malam yang istimewa dengan tanggal Anda? Sebuah parfum yang tidak ada bandingannya di seluruh dunia yang luas ini dan bisa menjadi iri teman-teman Anda? Sayangnya, semua parfum yang tersedia di pasaran saat ini dapat dimiliki oleh hampir siapa pun. Bagaimana bisa seseorang memiliki aroma tanda tangan tertentu tanpa diduplikasi? Nah, Anda dapat berpikir untuk membuat satu parfum seperti yang memiliki nama Anda tertulis di atasnya. Sebuah parfum yang dimiliki oleh Anda dan hanya Anda! Hasil akhir adalah sebanding dengan usaha yang Anda akan diminta untuk dimasukkan ke dalam untuk membuat parfum. Setelah semua ada di dunia ini lebih penting daripada meninggalkan Aroma harum yang unik di belakang Anda yang meninggalkan semua pengagum anda terengah-lebih! Jadi bisa diatur untuk mempersiapkan parfum Anda sendiri yang mudah dan sederhana untuk membuat. Hal-hal yang dibutuhkan untuk membuat parfum adalah sebagai berikut:
How to Make Perfume
  • Vodka
  • Air suling
  • Parfum botol
  • Kopi saring
  • Minyak atsiri
Setelah mengumpulkan semua barang-barang penting, kita sekarang dapat melanjutkan ke membuat parfum dengan mengikuti langkah demi langkah panduan yang diberikan di bawah ini:
1. Yang paling penting untuk dilakukan sebelum mulai membuat parfum apa pun untuk memilih minyak esensial. parfum didefinisikan oleh alasnya, tengah dan catatan atas. Anda akan harus mendapatkan mereka dalam kombinasi yang tepat dan jumlah. Hal penting lainnya adalah pengikat: minyak yang akan mengikat semua tiga lainnya minyak bersama-sama. Ingat bahwa catatan dasar dalam parfum apapun yang terkuat sedangkan catatan atas adalah yang paling ringan. Disarankan agar Anda menggunakan tiga minyak terpisah sebagai dasar, menengah dan catatan atas bersama dengan bahan pengikat. Beberapa contoh minyak esensial yang diberikan di bawah ini:
Binder: lavender dan vanili
Base: kayu manis, cedar, vanili, cendana atau nilam
Tengah: serai, botol pala, cengkeh, geranium, neroli atau ylang-ylang.
Top: lemon, mawar, lavender, melati, neroli, kapur, bergamot atau kebun.
2. Anda akan harus memilih dari minyak esensial yang disebutkan di atas. Setelah memilih minyak, memakan waktu sekitar 8 tetes minyak dasar, 8 tetes yang di tengah dan satu lagi 8 tetes catatan atas dan menambahkannya ke 2 ½ oz. vodka. Untuk campuran ini, Anda akan harus menambahkan beberapa tetes minyak pengikat. Sekarang biarkan campuran untuk menetap setidaknya selama 24 jam. Hal ini akan mempengaruhi kekuatan parfum dalam hal harumnya.
3. Ambil sekitar 2 sdm air suling dan tambahkan ke campuran. Anda juga bisa memilih untuk menambahkan beberapa tetes gliserin ke campuran. Gliserin membuat aroma parfum bertahan lebih lama. Campur semua dari mereka bersama-sama dan tuangkan ke dalam botol parfum melalui kopi filter. parfum Tanda tangan Anda sudah siap!

Menonton video instruksi tentang cara membuat parfum

Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

wibiya widget