Jumat, 12 November 2010

tips cinta

Cara Baru Oleskan Lipstik

Anda mungkin sudah terbiasa mengoleskan lipstik sejak usia remaja. Tetapi tahukah anda bahwa ada beberapa cara baru yang bisa anda pelajari agar bibir anda terlihat lebih seksi dan cantik.Cobalah anda eksfoliasi bibir secara teratur sebelum tidur. Caranya gosoklah atau bersihkan bibir anda dengan waslap atau sikat gigi. Atau anda bisa gunakan produk khusus untuk eksfoliasi bibir yaitu lipscuff setelah itu baru anda oleskan lipbalm. Hal ini dapat mencegah lipstik matte yang menempel pada setiap celah bibir anda dan mengembalikan kulit bibir anda kering yang mengelupas.
Biasakanlah mengoleskan lipstik dengan kuas. Apalagi saat anda menggunakan lipstik matte sebaiknya oleskan dengan kuas terutama jika warnanya pekat. Dengan cara ini maka anda akan mendapatkan polesan yang lebih rapi.
Pilihlah salah satu yang menjadi fokus pada rias anda apakah mata atau bibir. Tapi ada satu pengecualian bila anda memiliki kulit yang sangat putih diperlukan riasan mata yang lebih berat saat mengenakan lipstik warna menyala.
Agar lipstik matte anda tidak membuat bibir tipis jadi tambah tipis maka oleskan lip gloss warna emas di bagian tengah bibir bawah. Gloss yang mengkilap menciptakan efek lebih membulat pada bibir.
Buatlah semua lipstik anda menjadi matte dengan mengoleskannya ke bibir dan letakkan tisue di atasnya. Lalu sapukan sedikit bedak sehingga bibir anda terlihat lebih menarik dan seksi. Selamat mencoba. (pr)
Diterbitkan di: on 19 Desember 2006 at 10:03 am  Komentar (7)  

Tips Paha Ramping

- Berbaringlah telentang. Tekuk kaki kanan dan naikkan kaki kiri ke atas.
- Angkat panggul dan bagian belakang setinggi mungkin. Semakin tinggi akan semakin baik karena akan mengencangkan otot bagian bokong Anda.
- Kemudian turunkan sejajar dengan lantai, tapi tahan dan jangan sampai menyentuhnya
- Angkat lagi.
- Lakukan gerakan di atas bergantian untuk masing-masing kaki 3 set sebanyak 12 sampai 15 kali. 3 kali seminggu cukup untuk hasil yang maksimal
Diterbitkan di: on 20 September 2006 at 6:06 am  Komentar (8)  

Memilih Warna Baju

Tahukah anda bahwa warna baju bisa mencerminkan kepribadian, atau paling tidak mewakili perasaan pada saat tertentu. Karena itu, pilihlah warna baju yang tepat.
Hitam, misalnya. Ini adalah warna paling gelap dari yang lain. Karakter misterius terpancar pada kegelapan warna hitam. Kecuali itu, hitam juga sangat representatif untuk sebuah penampilan yang elegan dan seksi.
Pink. Warna ini memang identik dengan kesan girlie dan feminim. Berkesan lembut dan cukup mewakili perasaan jatuh cinta yang berbunga-bunga. Tidak ada salahnya dinner dengan pacar dengan balutan nuansa soft pink.
Merah. Cermin tangguh dan independen. Selain mewakili keberanian dan kemandirian, merah juga sering dipandang sebagai warna yang seksi dan menggoda.Biru. Mewakili kecerahan dan kenyamanan.
Putih. Semua orang tahu warna satu ini identik dengan suci dan bersih. Putih juga termasuk warna paling aman selain hitam, karena bisa dipadu dengan segala warna. Bila kamu orang yang penuh pertimbangan, pasti sebagian besar isi lemari pakaian kamu terdiri dari warna ini.
Diterbitkan di: on 20 September 2006 at 6:03 am  Komentar (16)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

wibiya widget